Selasa, 26 April 2011

BENCANA BANJIR BANDANG

Karang Taruna Sulawesi Selatan sebagai Organisasi sosial kemasyarakatan yang sangat  peduli dengan permasalahan sosial seperti halnya Turut berpartisipasi di dalam penanggulangan Bencana Banjir Bandang yang terjadi di Senggeran Kelurahan Baliangi Kecamatan Balocci, pada hari minggu 25 April 2011 sekitar pukul 14.30 Wita.
Ketua Umum Karang Taruna Propinsi Sulawesi Selatan HAM Yagkin Padjalangi  menghubungi melalui via telpon kepada  Ketua Karang Taruna Kabupaten Pangkep H. Haris Gani turut prihatin atas kejadian tersebut. Serta meminta kepada Pengurus Karang Taruna Propinsi Sulawesi Selatan menurunkan Tim SARSOS yang dipimpin langsung oleh Andi Syafri Sulo selaku wakil ketua didampingi oleh komandan SARSOS dan beberapa Anggota memberikan bantuan dan berpartisipasi membantu masyarakat yang terkena bencana dalam aksi kerja bakti bersama komponen TNI, POLRI dan pemerhati bencana lainnya.
Kejadian Bencana Banjir Bandang tersebut menghanyutkan 8 buah rumah dan beberapa rumah rusak serta memakan korban 4 jiwa meninggal dunia, 2 orang luka parah dan salah satu diantaranya masih dirawat di rumah sakit Wahidin Makassar.

0 komentar:

Posting Komentar